Sunday, February 15, 2009

Tamasya ke Dago Pakar

Akhir Nya Hari Yang Di Tunggu Telah Tiba Dan Semua Anak-Anak Udah Pada Ngumpul DI Sebuah Warnet Untuk Pergi Tamasya Ke Dago Pakar Namun Sebelum Keberangkatan Ke Sana Hujan Mulai Turun Tetapi Kami Semua Bertekad Untuk Pergi Meskipun Keadaan Lagi Hujan.

Namun Setelah Keberangkatan Kami Ternyata Dalam Perjalanan Cuacan Mendukung Kami Dan Hujan Pun Tak Tampak Turun Begitu Deras Seperti Ombak Yang Tertiup Sang Angin.

Di Dalam Perjalanan Kami Sangat Gembira Karna Akhir Nya Jadi Ke Dago Pakar,Dengan Hati Yang Senang Ternyata Ada kendala Sedikit Tetapi Tak Pernah Kami Hiraukan.

Akhir Nya Kami Tiba Di Pintu Gerbang Menuju Dago Pakar Akan Tetapi Yang Lain Ingin Masuk Di Gerbang Yang Kedua Dan Kami Pun Mengiyakan.

Asyik AKhir Nya Kaki Ini Menginjak Nya Untuk Yang Pertama Kali Nya Bareng Sama Teman-Teman Meskipun Di Antara Nya Ada Yang Ga Bisa.

Untuk Yang Tidak Bisa Ikut Di Harapkan Bulan Depan Ikut Yah Karna Mau Kapan Lagi Kita Bersama-Sama Berkumpul Menjalin Kekeluargaan.

Akhir Nya Kami Pun Kembali Untuk Pulang Akan Tetapi Di Tengah Perjalanan Ada Yang Usul Pergi Ke Puncl;ut Untuk Sekedar Beristirahat Dan Mengisi Perut Yang Sudah Lapar Dan Haus.

Tiba Di Punclut Kami Pun Duduk Santai Sambil Menunggu Pesanan Yang Telah kami Pesan.Setelah Menunggu Beberapa Waktu Akhir Nya Pesanan Kami Tiba Dan Dengan Semangat Nya Kami Pun Bergegas Menuju Makanan Kami.

Akhir Nya Perut Telah Terisi Rasa Kantuk Yang Menyerang Sungguh Tak Bisa Di Tahankan DI Tambah Semilir Nya Angin Di Sore Hari.

Sambil Liat Kiri Kanan Kami Serasa Ada 2 Orang Wanita Yang Begitu Cantik Dan Kami Pun Trus Memandang Nya Karna Kami Di Buru Waktu Liat Nya Cuman Bentar Dech.

Go To Home.....!

Thanks Buat Teman-Teman Atas Partisipasi Nya Untuk Bertamasya

Mudah-Mudahan Bulan Depan Ada Acara lagi

No comments:

Post a Comment